Jubir Rachmat Yasin Minta Praduga Tak Bersalah Tetap Dijunjung

Jubir Rachmat Yasin Minta Praduga Tak Bersalah Tetap Dijunjung
Kompas.com
Juru Bicara Rachmat Yasin, David Rizar Nugroho, saat memberikan komentar terkait penangkapan Rachmat Yasin oleh KPK, Rabu (7/5/2014). David pun meminta agar tetap harus menjunjung asas praduga tak bersalah. K97-14. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Juru Bicara Bupati Bogor Rachmat Yasin, David Rizar Nugroho, mengaku kaget dengan kabar penangkapan Rachmat Yasin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi KPK, Rabu (7/5/2014) malam.

David mengaku baru tahu soal penangkapan Yasin justru dari media. "Jujur, saya juga tahu kabar itu dari media. Saya pun belum bisa berkomentar banyak soal peristiwa ini," kata dia, saat ditemui di depan gerbang Pendopo, Rabu malam.

Meski demikian, David meminta praduga tak bersalah tetap dijunjung terkait penangkapan Yasin. "Hari ini kita belum tahu duduk perkaranya seperti apa. Dan saya mewakili keluarga juga sangat terkejut," imbuh dia.

Hingga Rabu menjelang tengah malam, David mengatakan belum ada komunikasi yang bisa dilakukan dengan Yasin. "Apa yang kami terima, tentu apa yang ada di media. Biarlah proses berjalan, dan tentunya akan kami ikuti," ujar dia.



May 08, 2014 at 01:20AM

Leave a Reply