SYL Minta Baju Putih Bergambar Jokowi-JK

SYL Minta Baju Putih Bergambar Jokowi-JK
Syahrul Yasin Limpo menggunakan pakaian dinas

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -Gubernur Sulsel  Syahrul Yasin Limpo  tidak menghadiri undangan deklarasi dan silaturahim bersama kepala daerah di kediaman calon Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jl Haji Bau,Makassar, Kamis (29/5/2014).

 Di hari libur nasional peringatan Kenaikan Isa Almasih, dalam kapasitas sebagai Gubernur, Syahrul menghadiri peresmian Kantor BPR Indotama UKM Sulawesi di kantor Kadin Sulsel, Jl Ahmad Yani,Makassar, Kamis (29/5/2014) sekitar pukul 12.00 wita.

 Seremoni di kantor Kadin itu digelar sekitar 3 jam sebelum deklarasi tim relawan Kalla di pelataran Karebosi, sekitar pukul 15.30 wita.

Jarak antara Kadin dan Karebosi sekitar 300 meter. Kalla selama 15 tahun menjabat sebagai Ketua Kadin Sulsel dan berkantor disana.

 Syahrul datang mengenakan pakaian safari dinas abu-abu, dan celana hitam.  Di dada kirinya, Syahrul yang juga Ketuia DPD Golkar Sulsel ini mengenakan pin Korpri.

 Di dada kanan, ia kenakan emblem emas resmi gubernur, dan papan namanya, SYAHRUL YL.

 Saat tiba dia disambut Ketua Kadin Sulsel Zulkarnain Arief, dan Wali Kota  Makassar Danny Pomanto, dan pengurus Kadin Sulsel.

Danny mengenakan kemeja putih polos. Di dada kirinya, ada pin bergambar Jokowi-JK.

 Zulkarnain mengenakan setelan jas lengkap dengan pin Kadin di kerah kiri jasnya. Dibawahnya ada pin bergambar Jokowi-JK dengan tulisan "Mas Joko- Daeng Icu".

 Pin "Mas Joko- Daeng Ucu", dibagikan oleh Ketua dewan penasihat Kadin Sulsel Alwi Hamu.

 Dan saat melihat deretan undangan yang kompak mengenakan pakaian serba putih dan pin bergambar Jokowi-JK, Syahrul pun bereaksi. "Bagusnya bajuta di', "kata Syahrul

 Ujaran Syahrul bersambut dengan teriakan dan tepuk tangan undangan sambil berkata, pakaiakan Pin tawwa sekalian.

 Entah basa-basi atau serius Syahrul lalu meminta baju putih bergambarJokowi-JK itu.

 "Maksudnya bagus bajuta, apalagi kalau dibagi-bagikan ke kita juga ini," katanya yang disambut tepuk tangan pengusaha yang hadir.



May 30, 2014 at 07:30AM

Leave a Reply