Bacary Sagna dan Morgan Schneiderlin Yakin Les Bleus Bisa Jadi Juara

Bacary Sagna dan Morgan Schneiderlin Yakin Les Bleus Bisa Jadi Juara
20minutes.fr
Pemain Timnas Prancis, Bacary Sagna. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain andalan Prancis, Bacary Sagna dan Morgan Schneiderlin, optimis Les Bleus punya potensi besar untuk menjuarai Piala Dunia 2014. Pada beberapa Piala Dunia sebelumnya, Prancis selalu mencapai setidaknya hingga semifinal setelah mereka lolos dari fase grup.

Senin (30/6/2014), Prancis melawan Nigeria di babak 16 besar. Pemenang melaju ke perempat final dan bertemu Jerman atau Aljazair. Les Bleus atau "Si Biru" Prancis lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E. Padahal, tujuh bulan silam, skuad Didier Deschamps harus berjuang keras di babak play-off. Kalah 0-2 di Ukraina, Prancis akhirnya menang agregat 3-2 sehingga lolos ke putaran final Piala Dunia edisi ke-20 di Brasil.

"Objektivitas pertama adalah melewati fase grup. Sekarang melangkah sejauh mungkin," kata mantan bek Arsenal Sagna.

"Kami adalah penantang tangguh dan kami ambisius. Kami menyadari kualitas kami. Sesuatu berubah setelah pertandingan melawan Ukraina. Saat ini, kami hanya berfokus pada babak 16 besar."

Schneiderlin gembira bisa melakukan debut di Piala Dunia bersama Prancis. Seperti Sagna, gelandang Southampton ini juga yakin skuad Les Bleus bisa meraih prestasi tertinggi.

Dia berharap kembali mendapatkan kesempatan melawan Nigeria.


Baca di Koran Super Ball, Senin (30/6/2014)



June 30, 2014 at 03:30PM

Leave a Reply