Julio Cesar Akui Cile Mampu Tempatkan Brasil dalam Kesulitan

Julio Cesar Akui Cile Mampu Tempatkan Brasil dalam Kesulitan
gazetaesportiva
Penjaga gawang Timnas Brasil, Julio Cesar 

TRIBUNNEWS.COM - Brasil harus bersusah payah untuk bisa menyingkirkan Cile dari babak 16 besar Piala Dunia 2014. Brasil meraih kemenangan dari Cile melalui babak adu penalti.

Kiper Brasil, Julio Cesar, mengaku amat bahagia dengan hasil yang didapat imnya. Dia menyebut La Roja sukses menempatkan Tim Samba dalam kesulitan.

"Kami sudah menduga bahwa Cile bisa menghadirkan kesulitan. Benar saja, Cile menempatkan kami dalam kesulitan di sepanjang laga," tutur Cesar seperti dilansir Goal.com.

"Secara emosional segalanya sulit untuk jadi wakil negara Anda di level ineternasional. Untungnya segalanya berjalan lancar. Terima kasih kepada masyarakat Brasil yang mau datang menonton dan rekan satu tim saya. Berkat mereka, saya bisa turun ke lapangan untuk melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Hal senada dikatakan bek kanan Brasil, Dani Alves. Dia mengakui sulit bagi timnya untuk bisa mengalahkan Cile di laga itu. Menurutnya, sekitar 20 hingga 25 menit di babak kedua, Tim Samba harus berjuang ekstra keras untuk mengatasi perlawanan Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

"Hari ini, saya percaya kami mengambil langkah yang sangat penting untuk kepercayaan diri kami. Cile memiliki pemain hebat dan bermain dengan kepribadian yang sangat hebat. Kami telah melewati rintangan besar," ujar Alves, di area mixed zone Stadion Mineirao, Belo Horizonte, seusai laga.

Baca di Koran Super Ball, Senin (30/6/2014)




June 30, 2014 at 03:50PM

Leave a Reply