Diisi aktivis Malari, KOPMI Siap Dukung Prabowo- Hatta

Diisi aktivis Malari, KOPMI Siap Dukung Prabowo- Hatta
Tribunnews/Dany Permana
Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto memaparkan pandangannya dalam acara Dialog Kebudayaan dengan Capres-Cawapres RI 2014 , di Gedung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/6/2014). Dalam kesempatan tersebut Prabowo diuji tentang bagaimana menyiapkan strategi kebudayaan ke depan untuk menghadapi tantangan zaman atau peradaban yang kian sulit dan rumit. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada hari ini KOPMI (Komunitas Masyarakat Penyelamat Indonesia) menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

Mengenai hal ini, M. Taufik, Ketua Tim Kampanye Prabowo-Hatta ditingkat DKI jakarta, yakin bahwa akan akan memberikan efek baik elektabilitas pasangan Prabowo - Hatta.

Ia mengatakan bahwa KOPMI diisi oleh aktivis Malari hingga aktivis 98. Mereka ini memilih mendukung pasangan Prabowo-Hatta sebagai presiden dalam pemilu 2014.

"Didalamnya ada aktivis Malari hingga aktivis 98, mereka menyuarakan dukungan kepada sosok Prabowo," kata  M. Taufik, Ketua Tim Kampanye tingkat DKI jakarta, di jakarta, Minggu (29/6/2014).

Beberapa nama aktivis tersebut adalah Hariman Siregar, Nugroho Djayusman, Gumiwang, dan beberapa aktivis lainnya yang pernah aktif bergerak dalam beberapa orde pemerintahan nasional.

" KOPMI ini sudah dibentuk pada masa pencalonan Prabowo Subianto, anggotanya tersebar dibeberapa daerah, mereka percaya bahwa hanya prabowo yang dapat mengubah bangsa ini," katanya.



June 29, 2014 at 02:58PM

Leave a Reply