Usai Debat Jusuf Kalla Periksa Kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo

Usai Debat Jusuf Kalla Periksa Kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo
Warta Kota/henry lopulalan
DEBAT CAWAPRES - Kandidat wakil presiden no I, Hatta Rajasa dan Kandidat Wakil Presiden no2, Jusuf Kalla dalam debat dengan mederator Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada Bidang Kerja Sama, Dwikorita Karnawati. dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek)` di hotel Bidakara, Pncoran, Jakarta Selatan, Minggu(29/6/2014) Selain memaparkan visi misi, keduanya bakal adu gagasan dan argumentasi di panggung Debat - Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden Jusuf Kalla sempat memeriksa kondisi kesehatannya ke RS Abdi Waluyo Jakarta, usai mengikuti debat antarcawapres di Gedung Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014) malam.

JK mengeluhkan gangguan di saluran pencernaannya.

"Iya, semalam setelah debat langsung periksa ke dokter. Karena dokter sudah tutup, jadinya ke RS Abdi Waluyo," kata Ketua DPP Partai Hanura, Yuddi Chrisnandi, saat dihubungi Senin (30/6/2014).

Yuddi menjelaskan, gangguan kesehatan JK terjadi karena selama satu pekan ini sibuk berkampanye.  Ia mengaku terus mendampingi JK selama satu pekan lalu, mulai dari berkeliling Jawa, Kalimantan, sampai Sumatera.

Dalam kesibukan kampanye itu, waktu makan JK menjadi sedikit terganggu. Belum lagi kondisi makanan yang terkadang tidak sempat diperiksa kadar dan kebersihannya.

"Jadi buang-buang air terus kemarin, tapi sekarang Pak JK sudah di rumah, kok," pungkasnya.



June 30, 2014 at 11:30AM

Leave a Reply