Jokowi Bakal Hadiri Dukungan HIPMI Tegal

Jokowi Bakal Hadiri Dukungan HIPMI Tegal
Tribunnews.com/Imanuel Nicolas Manafe

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, TEGAL - Memasuki hari ke-3 safari politik di pesisir pantai utara pulau Jawa, calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri deklarasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Tegal Kamis (19/6/2014).

Pada pukul 09.30 WIB, pria yang akrab disapa Jokowi ini akan blusukan dan dialog di pelabuhan Jonggor, Tegal yang dihadiri kurang lebih 2.000 nelayan dan warga. Selanjutnya, pada pukul 11.00 WIB, Jokopwi akan blusukan di pasar Trayeman, Slawi Kulon dan melaksanakan silaturahmi dan dialog dengan masyarakat di kediaman tokoh lokal, Marsinggih.

Kemudian, pada pukul 15.00 WIB, pria yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini akan blusukan ke pasar Kajen, lalu dilanjutkan menuju ke kantor DPC PDI Perjuangan Pekalongan dan melakukan dialog dengan partai koalisi serta relawan koalisi pada pukul 15.25 WIB.

Sore harinya, Jokowi akan melakukan silaturahmi dengan Kiai Taufik di kediamannya pada pukul 15.50 WIB, dilanjutkan blusukan ke pasar Sentono, Pekalongan pada pukul 16.20 WIB.

Malam harinya, Jokowi tetap melakukan kegiatan blusukan di Semarang, yakni di Simpang lima pada pukul 20.45 WIB. Dilanjutkan kegiatan ramah tamah dengan pengusaha di Hotel Patra Jasa Semarang, pada pukul 21.30 WIB.



June 19, 2014 at 08:58AM

Leave a Reply