Ada Darah Eropa, Kimberly Ryder Wajib Santap Menu Luar Negeri

Ada Darah Eropa, Kimberly Ryder Wajib Santap Menu Luar Negeri
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Kimberly Alvionnella Ryder atau Kimberly Ryder saat hadir pada acara syukuran film Mimpi Sejuta Dollar, di Kantor MD, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014). Film produksi MD Picture tersebut mengangkat tentang kisah nyata dari novel karya Merry Riana dengan judul yang sama. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis cantik Kimberly Ryder (20) mengungkapkan menyukai menu makanan buras dan spaghetti di hari Lebaran.

Pemain film "Runaway" ini juga menambahkan selain ada opor ayam dan ketupat sayur di rumahnya, tetapi ia lebih suka menyantap makanan buras makasar dan spaghetti.

"Aku lebih suka buras daripada ketupat. Menurut aku pribadi rasanya lebih enak," ujar Kimberly saat ditemui Warta Kota di kawasan Serpong Tangerang baru - baru ini.

Ia juga mengatakan dirinya lahap apabila menyantap buras khas dari Makasar itu. Kimberly juga keturunan dari percampuran Makasar dan juga Inggris.

"Enggak cuma opor ayam, ketupat, dan juga buras menu wajib makanan di rumah saat Lebaran. Makanan spaghetti juga wajib ada di rumah," ucap wanita kelahiran 1993 ini.

Kimberly juga suka dengan menu dari luar negri itu. Ia dan keluarganya juga suka menikmati makanan dari luar negri seperti spaghetti di moment hari raya Idul Fitri.



August 01, 2014 at 04:11AM

Leave a Reply