Liga Inggris Akan Pakai Vanishing Spray

Liga Inggris Akan Pakai Vanishing Spray
Penerapan vanishing spray dalam pertandingan. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Premier League memutuskan menggunakan teknologi vanishing spray atau cat semprot untuk seluruh pertandingan Premier League mulai musim 2014-2015. 

"Di Premier League, kami terbuka pada perkembangan yang meningkatkan kompetisi dan cat semprot jelas membantu wasit, pemain, dan semua orang yang menyaksikan pertandingan pada Piala Dunia 2014," kata Ketua Eksekutif Premier League,Richard Scudamore. 

"Setelah melihat penggunaannya dan setelah berkonsultasi dengan klub-klub kami dan PGMOL (The Professional Game Match Officials Limited), kami memutuskan untuk memperkenalkannya pada Barclays Premier League dan menggunakannya untuk musim 2014-2015," lanjutnya. 

Sementara itu, Manajer Umum PGMOL, Mike Riley, mengatakan,"Sebagai tim penilai di Piala Dunia 2014 brasil, saya melihat keuntungan cat semprot bagi wasit dan pertandingan secara kesuluruhan." 

Premier League akan menggunakan cat semprot yang diproduksi oleh  915 Fair Play Limit, produsen yang juga memproduksi cat semprot untuk Piala Dunia 2014. 



July 31, 2014 at 02:27AM

Leave a Reply