Kimberly Ryder Tak Kuasa Tolak Angpau Rp 100 Ribu

Kimberly Ryder Tak Kuasa Tolak Angpau Rp 100 Ribu
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Kimberly Alvionnella Ryder (Kimberly Ryder) saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul Runaway, di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014). Dalam film tersebut Kimberly berperan sebagai Jinny, putri dari partner bisnis ayahnya Ahmad Al Ghazali, putra Ahmad Dhani, yang berperan sebagai Musa. Film drama romantis ini akan mulai tayang di seluruh bioskop pada 24 Juli 2014. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis sekaligus model cantik Kimberly Ryder (20) mengungkapkan masih mendapatkan angpao atau persenan uang Lebaran. Mendapatkan angpao merupakan tradisi pada saat momen Lebaran.

"Aku masih dapet angpao dari saudaraku. Padahal aku berniat untuk nolak, tetapi akhirnya aku terima," ujar Kimberly kepada Warta Kota di kawasan Rawa Belong Jakarta Barat pada Kamis (31/7/2014).

Pemain film "Runaway" ini juga mengatakan mendapatkan angpao sebesar Rp. 100 ribu. Selain mendapatkan angpao, Kimberly juga memberikan angpao kepada adik dan keponakan - keponakannya.

"Aku juga kasih THR ke adik dan keponakan - keponaan. Kan aku juga sudah mendapatkan penghasilan sendiri," ucap wanita berdarah Inggris dan Makasar ini.

Kimberly menjelaskan dirinya saat ini sudah bekerja di dunia entertainmen. Ia sudah memiliki penghasilan lebih dari cukup.



August 01, 2014 at 04:02AM

Leave a Reply