Manchester United Tidak Pernah Tawar Stefan de Vrij

Manchester United Tidak Pernah Tawar Stefan de Vrij
Stefan de Vrij 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Rekrutan anyar Lazio, Stefan De Vrij menegaskan dirinya tidak menerima proposal dari Manchester United.

Bek tengah berumur 22 tahun itu hijrah dari Feyenoord demi berseragam Biancoceleste, Kamis (31/7).

De Vrij, yang bersinar bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014, dikaitkan dengan kubu United, klub yang diasuh eks pelatih Tim Oranye, Louis van Gaal.

"Beberapa klub menghubungi saya setelah PD 2014. Saya rasa tidak adil menyebut pihak-pihak itu. Namun, saya dapat mengatakan bahwa Manchester United bukan salah satunya," kata De Vrij, seperti dilansir Sky Sports.

Dia mengungkapkan alasannya memilih Lazio.

"Lazio satu-satunya klub yang menunjukkan ketertarikan kepada saya sebelum PD 2014. Saya bahagia berada di sini," ucapnya.



August 01, 2014 at 03:43AM

Leave a Reply