Menu Lebaran Kimberly Ryder Padukan Opor dan Spagetti

Menu Lebaran Kimberly Ryder Padukan Opor dan Spagetti
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Kimberly Alvionnella Ryder (Kimberly Ryder) saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul Runaway, di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014). Dalam film tersebut Kimberly berperan sebagai Jinny, putri dari partner bisnis ayahnya Ahmad Al Ghazali, putra Ahmad Dhani, yang berperan sebagai Musa. Film drama romantis ini akan mulai tayang di seluruh bioskop pada 24 Juli 2014. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAKimberly Ryder (20) mengungkapkan lahap menyantap menu makanan pada moment Lebaran. Artis sekaligus model cantik ini makan lima kali dalam sehari di saat Hari Raya Idul Fitri.

"Aku lahap makan pada hari Lebaran. Aku suka menu makanannya enak-enak banget sih," ujar Kimberly kepada di kawasan Rawa Belong pada Kamis (31/7/2014).

Pemain film "Runaway" ini mengatakan pada moment Lebaran menu yang tersedia ada opor ayam, buras makasar, sate makasar dan lain - lain. Ada juga makanan Eropa yang tersedia pada moment ini seperti spaghetti.

"Aku juga menjaga kesehatan apabila makan banyak. Biasanya aku imbangi dengan aktifitas olahraga," ucap wanita berdarah Inggrid dan Makasar ini.

Kimberly juga menuturkan puas rasanya menyantap makanan Lebaran. Setahun sekali bisa makan selahap ini.



August 01, 2014 at 03:59AM

Leave a Reply