AXE Membuktikan Chocolate dan Gold Paling Digilai Wanita Indonesia

AXE Membuktikan Chocolate dan Gold Paling Digilai Wanita Indonesia
ist
AXE Membuktikan Chocolate dan Gold Paling Digilai Wanita Indonesia 

Jakarta, 26 Juni 2014 –  Memahami keinginan pria untuk selalu digilai oleh para wanita, AXE berbicara kepada 500 wanita Indonesia untuk mengetahui godaan terbesar yang tidak dapat mereka hindari. Dari survey ini, wanita Indonesia mengakui bahwa Chocolate dan Gold adalah dua hal yang paling menggoda mereka. Oleh karena itu, AXE meluncurkan kembali varian AXE Dark Temptation bersama dengan varian baru AXE Gold Temptation yang dapat membuat pria Indonesia menjadi semakin percaya diri dan digilai oleh wanita.

“Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh BMI Research kepada 500 wanita di 5 kota besar di Indonesia pada Juni 2014, Axe menemukan bahwa Chocolate dan Gold adalah hal yang paling menggoda mereka. Dengan selisih perbandingan yang tipis, 51% untuk Gold dan 49% Chocolate, keduanya diakui mampu membuat wanita Indonesia tergoda,” ungkap Raditya Beer, Assistant Brand Manager AXE dalam acara konferensi pers peluncuran AXE Dark Temptation dan AXE Gold Temptation di Jakarta (26/06).

Banyak orang mempercayai mitos yang mengatakan bahwa pria kaya dan rupawan pasti akan digilai wanita. Teori ini membuat banyak pria berusaha sekuat tenaga untuk menjadi seperti apa yang mereka pikir diinginkan oleh para wanita. “Padahal, cara untuk menjadi pria idaman dapat dilakukan semudah dengan mengetahui dua hal yang senantiasa menjadi godaan terbesar para wanita. Dua godaan ini menjadi dasar untuk menentukan dua tipe pria yang dapat digilai oleh wanita, yaitu pria ‘manis’ layaknya Chocolate dan pria ‘mewah’ layaknya Gold,” kata pria yang akrab disapa Radit ini.

Temuan ini mendorong AXE untuk menghadirkan kembali varian yang selama ini digemari para pria, AXE Dark Temptation, sekaligus meluncurkan varian barunya, AXE Gold Temptation, untuk membantu para pria mengeluarkan daya pikat mereka masing-masing secara maksimal. Karakter si pria Chocolate yang manis dan penyayang akan semakin terpancar dengan wangi seksi dan adiktif dari AXE Dark Temptation, varian favorit para pria. Sementara si pria Gold yang elegan dan dewasa akan semakin menawan dengan wangi baru dan mewah dari AXE Gold Temptation.

Walaupun berbeda, baik pria Chocolate maupun pria Gold, mampu berlaku romantis dengan caranya masing-masing dan menjadi sosok pria idaman. Banyak wanita yang mendambakan karakter pria yang humoris dan menyenangkan seperti pria Chocolate. Namun, tak sedikit pula wanita yang mengidamkan sosok pria Gold yang berkelas dan berkharisma. Hal ini disepakati oleh Ronald Frank, penulis buku sekaligus motivator cinta ternama. Ronald mengatakan, diantara sekian banyak tipe pria diluar sana, para wanita akan mengejar tipe pria idaman yang mampu menunjukkan kepercayaan diri mereka.

Ronald menyimpulkan, menjadi pria idaman yang digilai para wanita adalah hal yang mudah. Setiap pria yang mampu menunjukkan daya pikat mereka masing-masing dengan penuh percaya diri akan mampu membuat para wanita tergila-gila dan rela melakukan apapun demi mendapatkan cinta sang pria idaman. “Oleh karena itu, memahami kepribadian diri sendiri menjadi kunci bagi pria tipe Chocolate dan Gold untuk jadi sosok idaman wanita,” jelas Ronald.

Lebih lanjut Radit mengungkapkan, walaupun hasil survey menunjukkan bahwa Gold lebih banyak dipilih atau diinginkan oleh para wanita dibandingkan Chocolate, namun ternyata 8 dari 10 wanita Indonesia menginginkan pria yang memiliki sentuhan Chocolate dan juga Gold dalam dirinya. Sehingga apapun karakternya, baik itu pria Chocolate maupun Gold sama-sama mampu terlihat romantis, percaya diri, pintar, dan menawan, dan menjadi sentuhan dari kedua karakter yang saling melengkapi. “Hal ini membuktikan bahwa baik itu pria Chocolate maupun pria Gold sama-sama memiliki daya pikat yang tak tertahankan,” tegas Radit.

“Setelah mengetahui rahasia menjadi pria idaman yang dapat digilai para wanita, AXE menantang para pria untuk membuktikan daya pikatnya melalui AXE Battle Temptation. Kami akan mengumpulkan para pria Chocolate dan pria Gold seluruh Indonesia untuk bersaing dalam mendapatkan hadiah liburan seru ke ke Jepang dan menempati apartemen mewah selama satu tahun,” kata Radit.

Kompetisi AXE Battle Temptation tersebut akan berlangsung mulai dari bulan Agustus  hingga Oktober 2014  dan dapat diakses melalui www.axeeffect.co.id



July 01, 2014 at 02:10PM

Leave a Reply