Baru Tahun Ini Nycta Gina Sering Sahur Bareng Keluarga

Baru Tahun Ini Nycta Gina Sering Sahur Bareng Keluarga
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter sekaligus Dokter Spesialis, Nycta Gina atau Gina saat ditemui pada acara konferensi pers Despicable Me 2 Dubbing In Bahasa Indonesia di Wisma Indovision 1, Jakarta Barat, Senin (5/5/2014). Nycta Gina mejadi pengisi suara Agnes pada film tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nycta Gina merasakan perbedaan kala menjalankan ibadah puasa pada tahun ini. Pemilik nama asli Rizna Nyctagina itu kini tidak lagi disibukkan dengan segudang aktivitas saat bulan Ramadan.

"Yang pasti tahun sekarang aktivitas agak longgar," katanya, saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

Ia pun berusaha memaksimalkan waktu yang longgarnya tersebut dengan menjalankan salat taraweh. Maklum saja dengan segudang aktivitas yang padat, membuat dirinya tidak sempat melakukan apa yang harus dilakukannya tersebut.

"Ya maksimalin ibadahnya kayak dulu jarang taraweh. Kalau dulu kan di lokasi syuting, sekarang bisa taraweh," ungkapnya.

Bukan hanya itu, pemain film 'Poconggg Juga Pocong' tersebut juga mendapatkan berkah tersendiri pada tahun ini. Jika biasanya sahur dan buka puasa dilakukan pada saat bekerja, kini hal itu tidak terjadi lagi.

"Dulu jarang sahur dan buka di rumah bareng keluarga. Sekarang bisa sahur dan buka bareng, jadi mulai perdana lagi. Sekarang ada lah buka puasa di rumah," kenangnya.

Pemain sinetron 'Bunga di Tepi Jalan' itu tidak memungkiri aktivitas yang padat bisa membuat kondisi tubuhnya drop. Untuk itu ia sangat bersyukur kini kegiatannya tidak sepadat tahun lalu.

"Pokoknya ini perdana deh kalau enggak ngisi sahur-sahuran karena kerasa banget kalau ikut acara sahur terus ada syuting pagi, itu berasa banget. Jadi drop banget, ibadah juga enggak konsen," tambahnya.



July 03, 2014 at 03:46PM

Leave a Reply