Hasto: PDIP Selalu Kedepankan Demokrasi

Hasto: PDIP Selalu Kedepankan Demokrasi
ISTIMEWA
Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wasekjen PDIP, Hasto Kristianto menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengenai kampanye hitam yang menyerang Joko Widodo.

Hasto mengatakan demokrasi yang dibangun di Indonesia berdasarkan Pancasila yang mengedepankan kemanusiaan yang adil dan beradab dan gotong royong.

"PDI Perjuangan terus menerus memperjuangkan kehidupan demokrasi guna menempatkan rakyat sebagai sumber inspirasi dan dasar perjuangan,"ujar Hasto di Jokowi Center, Jakarta Pusat, Kamis (3/7/3014) siang.

Hasto menyampaikan pesan dari Ketua Umum bahwa PDIP selalu meletakkan ketaatan pada hukum yang menjunjung tinggi keadilan.

Banyaknya kampanye hitam yang ditujukan kepada Joko Widodo sudah seharusnya ditinggalkan. Puasa Ramadan tahun ini sudah seharusnya tidak dinodai dengan fitnah.

Selain itu, ia sangat menyesalkan pemberitaan TV One. Menurutnya, pembuatan berita TV One tersebut tidak sesuai kaidah jurnalistik. Berita-berita tersebut secara sepihak menyerang Jokowi dengan mengabaikan etika jurnalistik.



July 03, 2014 at 02:04PM

Leave a Reply