Hayono Isman: Dukung Jokowi-JK Saya Tetap Kader Demokrat

Hayono Isman: Dukung Jokowi-JK Saya Tetap Kader Demokrat
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Politisi Partai Demokrat Hayono Isman (kemeja putih) mendukung pasangan Jokowi-JK di Jenggala Center, Jakarta, Selasa (1/7/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman menyatakan dukungannya ke pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Bagaimanapun saya tetap kader Partai Demokrat. Saya berharap partai saya tetap bersikap netral," ujar Hayono saat mendukung Jokowi-JK di Jenggala Center, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014) sore.

Sikap netral Demokrat karena tidak mengusung satu calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2014 ini. Hayono menyatakan sikap Partai Demokrat bukanlah sikap yang mengada-ada.

Hayono Isman menyatakan dukungan kepada Jokowi-JK pada detik-detik terakhir kampanye presiden. Ia menyebut dukungannya ke pasangan nomor urut dua bukan atas nama partai atau organisasi.

Ia mengaku dukungannya karena ada kesamaan visi ekonomi pasangan ini dengan konsep ekonomi Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Hayono berharap visi ekonomi Jokowi-JK dapat dilanjutkan dalam pembangunan di Tanah Air.

"Jokowi lebih dekat kepada konsep ekonomi SBY, jadi lebih realistis dijalankan," ujar Hayono yang menjadi salah satu sekian kandidat calon presiden lewat Konvensi Partai Demokrat beberapa waktu lalu.



July 01, 2014 at 07:21PM

Leave a Reply