Keylor Navas Semakin Kinclong Namanya Bersama Timnas Kosta Rika

Keylor Navas Semakin Kinclong Namanya Bersama Timnas Kosta Rika
zimbio.com
Keylor Navas 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Kiper tim nasional Kosta Rika, Keylor Navas sudah hampir pasti akan ditawarkan ke klub lain pada musim depan.

Agen Navas, Ricardo Cabanas menjelaskan, pihaknya akan mengumpulkan tawaran dari berbagai klub untuk kiper Levante tersebut. Penampilan Navas bersama Los Ticos membuat nama pemain berusia 27 tahun tersebut semakin beken.

“Jika saya harus menilai kemungkinan 99,9 sampai 100 % dia akan meninggalkan klub lamanya,” kata Cabanas dalam wawancara melalui telepon dengan La Nacional.

Menurut Cabanas, ini adalah waktu yang sangat tepat bagi Navas untuk mencari pengalaman serta masa depan yang lebih baik di klub lain. Sebelumnya, agen telah menerima tawaran yang diajukan FC Porto dua hari yang lalu. Namun, Levante menolak sebab jauh dari harga yang sesuai.

“Tawaran itu hanya tiga juta euro, jauh lebih kecil dari yang diinginkan Levante sekitar 11 juta euro, naik dua kali lipat lebih dari kontrak awalnya 6,5 juta euro. Mungkin dengan apa yang mereka (Levante) lihat di Brasil, Navas menjadi salah satu pemain yang akan dibanderol mahal." "Tujuan dari Keylor sederhana, dia ingin mencapai klub papan atas, tim yang berjuang di Liga Champion," tutup Cabanas.



July 01, 2014 at 07:18PM

Leave a Reply