MTQ Kementerian Agama Pangkep-Tonasa Berhadiah Umrah

MTQ Kementerian Agama Pangkep-Tonasa Berhadiah Umrah
TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
MTQ NASIONAL XXV - Tari salam perpisahan MTQ Nasioanl XXV di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (13/6). Provinsi Kepulauan Riau berhasil menjadi juara umum di MTQ Tingkat Nasional Ke XXV. Acara ditutup oleh Wakil presiden, Boediono yang langsung menyerahkan piala presiden MTQ TIngkat Nasional kepada Gubernur Kepri, Sani usai provinsi Kepulauan Riau yang menjadi juara umum MTQ Nasional ke XXV. TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO 

Laporan Wartawan Tribun Timur Muthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM, PANGKEP- Kementerian Agama Kabupaten Pangkep menggelar lomba musabaqah tilawatil quran (MTQ) tingkat kabupaten.

Peserta pun berdatangan dari 12 kecamatan di Pangkep. Dari 12 kecamatan diwakili enam peserta setiap kecamatan.

Terdiri atas beberapa kategori lomba, tilawah kategori anak anak putra dan putri, tilawah tingkat remaja putra dan putri dan tilawah tingkat dewasa putra dan putri.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Raodatul Muttaqin Tonasa II ini telah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf, Rabu (2/6/2014).

Gelaran MTQ ini pun menggandeng PT Semen Tonasa. Seremoni pembukaan kegiatan dihadiri juga Direktur Utama PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas.

Unggul pun menjanjikan hadiah utama berupa paket umrah bagi sang juara. Ia berharap lahir generasi penerus seperti Muhammadong, yang merupakan juara pertama MTQ tingkat nasional.



July 02, 2014 at 05:30PM

Leave a Reply