Adam Lallana Resmi Berseragam Liverpool

Adam Lallana Resmi Berseragam Liverpool
http://www.liverpoolfc.com
Adam Lallana resmi berseragam Liverpool 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool mengumumkan telah menyelesaikan proses pembelian gelandang tim nasional Inggris Adam Lallana dari Southampton. Pemain berusia 26 tahun ini baru saja menandatangani kontrak berdurasi panjang setelah melewati tes medis di Melwood.

Lallana menjadi pemain kedua yang diboyong Brendan Rodgers pada musim panas ini. Sebelumnya, rekan Lallana di Southampton, Rickie Lambert, lebih dulu bergabung ke The Reds.

"Saya tidak sabar memulai karier baru saya. Saya berharap dapat beradaptasi dengan cepat dan memberikan yang terbaik bagi Liverpool," ujarnya seperti dilansir dari situs Liverpool.

Lallana tiba di Liverpool setelah berlaga bersama The Three Lions di Piala Dunia 2014. Selama di Brasil, ia tampil tiga kali.

Pemain setinggi 173 sentimeter ini tercatat membela Southamptons 250 kali dan mencetak 58 gol. Musim lalu, ia masuk dalam tim Liga Premier Inggris Terbaik musim 2013/2014.

Selain Lallana dan Lambert, Liverpool juga sudah memboyong Emre Can dari Bayer Leverkusen. Di Liverpool, Lallana akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 20.



July 01, 2014 at 05:49PM

Leave a Reply