Artis Janda Cantik Beranak Satu Sedang Mendamba Calon Suami, Ini Kriterianya

Artis Janda Cantik Beranak Satu Sedang Mendamba Calon Suami, Ini Kriterianya
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Jill Gladys 

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Jill Gladys masih mencari siapa pria yang tepat untuk mendampinginya kelak. Padahal ibu satu orang anak itu tidak mempunyai kriteria khusus seperti apa pria yang layak berada di sisinya.

Justru pemain film 'Mother Keder: Emakku Ajaib Bener' tersebut hanya memiliki beberapa kriteria sederhana bagi pria yang ingin mendekatinya.

"Aku juga enggak punya kriteria yang muluk-muluk, satu agama dan dewasa," kata Jill, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (1/7) malam.

Terlebih pemilik wajah oriental itu menjadikan pengalaman masa lalunya sebagai sebuah pembelajaran. Ia tidak ingin kegagalan di masa lalu, terulang kembali.

Oleh sebab itu pemain film 'Setannya Kok Beneran?' tersebut sedikit selektif demi mencari pria yang tidak hanya sayang kepadanya tapi juga kepada buah hatinya.

"Kita belajar dari yang terjadi kemarin dan jangan sampai terulang lagi. Selektif juga enggak terlalu selektif banget. Aku kan enggak sendiri, ada anak dan harus yang bisa klop dengan anak juga," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja itu percaya suatu saat nanti, pria yang diinginkannya akan datang untuk berada di sisinya. "Sebenarnya bukannya enggak mikirin, cuma emang belum datang. Kalau emang Tuhan kasih, akan ditentukan dalam waktu yang tepat dan orang yang tepat juga," tegasnya.



July 02, 2014 at 12:02PM

Leave a Reply