Neymar Sudah Ikut Latihan Ringan dan Siap Turun Hadapi Kolombia

Neymar Sudah Ikut Latihan Ringan dan Siap Turun Hadapi Kolombia
dailymail.com
Neymar sedang berlatih. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik berhembus dari kubu Brasil. Tim dokter menegaskan Neymar siap dimainkan melawan Kolombia di babak perempat final. Gelandang serang Brasil itu cedera lutut dan otot paha saat melawan Cile.

Seperti dilansir situs konfederasi sepak bola Brasil kemarin, dokter tim Jose Luiz Runco menjelaskan Neymar sudah kembali berlatih ringan dan terus dipantau. Tidak ada lagi rasa sakit yang dialami Neymar.

"Lututnya lebih parah ketimbang cedera pahanya. Ia bisa beristirahat lebih lama jika diperlukan, tapi tim doketr sudah mengizinkannya untuk berlatih kembali," kata juru bicara tim Brasil Rodrigo Paiva.

Neymar sempat dua kali mendapat perawatan di luar lapangan ketika melawan Cile. Meski demikian ia sukses menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor terakhir dalam adu penalti.

"Kami berharap ia segera pulih dan bisa melawan Kolombia," kata gelandang Brasil Fernandinho.

Kemarin pemain-pemain Brasil melakukan latihan ringan di pusta pelatihan Granja Company di Teresopolis. Setelah itu mereka bersantai di kolam renang untuk melakukan relaksasi. Bek Marcelo dan Luiz Gustavo terlihat bercanda dengan menggunakan pelampung sementara Neyma lebih banyak duduk di pinggir kolam.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (2/7/2014)



July 02, 2014 at 03:15PM

Leave a Reply