Michael Carrick Tak Sabar Dilatih Louis van Gaal

Michael Carrick Tak Sabar Dilatih Louis van Gaal
dailymail.co.uk
Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM,  MANCHESTER - Gelandang Manchester United Michael Carrick menyatakan ketidaksabarannya untuk bermain di bawah kepelatihan Louis van Gaal. "Saya tak sabar untuk bertemu dan bekerja sama dengannya," ujar gelandang berusia 32 tahun itu kepada Sky Sports.

Van Gaal setuju untuk melatih Setan Merah sebelum memimpin Belanda pada Piala Dunia 2014. Di Brasil, ia telah berhasil membawa De Oranje melangkah hingga ke perempat final. Ia akan mengawal Belanda melawan Kosta Rika, Sabtu (5/7/2014) mendatang.

Pelatih yang pernah menangani lima klub berbeda ini ditugaskan manajemen United untuk mengembalikan kejaayan The Red Devils yang meredup musim lalu, selama ditangani David Moyes. 

"Kami menjalani musim yang mengecewakan tapi kami harus belajar dari kegagalan tersebut," ungkap Carrick yang telah tampil 245 kali untuk United.

Selama berlaga di Brasil bersama Belanda, revolusi van Gaal di Old Trafford telah dimulai sejak United mendatangkan Ander Herrera dari Atletico Madrid dan Luke Shaw dari Southampton.



July 02, 2014 at 03:16PM

Leave a Reply