Model Majalah Playboy Asal Malaysia Ini Kini Memeluk Agama Islam

Model Majalah Playboy Asal Malaysia Ini Kini Memeluk Agama Islam
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Model sekaligus mantan guru TK Asal Malaysia, Felixia Yeap saat ditemui pada rangkaian tournya setelah terpilih menjadi Ring Girl One FC Championship sejak Februari lalu di Muay Thai Camp, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Model majalah Playboy asal Malaysia Felixia Yeap resmi memeluk agama Islam. Felixia menjadi seorang mualaf tepat di hari ulang tahunnya pada 3 Juli 2014 besok.

"Saya berharap semua orang akan berdoa bahwa saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya.Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya," kata model berusia 28 tahun itu dalam posting-nya pada halaman Facebook yang memiliki lebih dari 750.000 likes seperti dikutip The Star, Rabu(2/7/2014).

Para penggemar Yeap yang melihat status di Facebook langsung memberikan ucapan selamat. Yeap sendiri sudah berhenti berpose foto cabul di majalah Playboy sejak awal tahun ini. Ia lebih sering memamerkan fotonya dalam balutan hijab dan pakaian muslimah di Facebook.

"Saya yakin saya bernilai lebih dari sekedar memamerkan tubuh saya. Saya lebih dari ini," kata Yeap.

Sebelum berhijab, Yeap sering menjadi model majalah dewasa sebelum ke Playboy di Filipina dan Malaysia. Prestasi Yeap sebagai model sudah terlihat saat masih berusia 20 tahun.

Penelusuran Tribunnews.com di blog pribadi milik Felixia Yeap, banyak foto-foto model majalah panas ini dalam kondisi berhijab dan berpakaian muslimah. Kebanyakan pakaian-pakaian tersebut dibelinya dari toko online.



July 02, 2014 at 03:16PM

Leave a Reply