Jelang Lawan Kosta Rika, van Gaal Izinkan Pemain Pergi Bareng WAGS

Jelang Lawan Kosta Rika, van Gaal Izinkan Pemain Pergi Bareng WAGS
Kiper Belanda, Jasper Cillessen jalan bareng pacarnya jelang lawan Kosta Rika. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM,  SALVADOR - Pelatih tim nasional Belanda Louis van Gaal bersikap lunak dengan mengizinkan Jasper Cillessen dan Leroy Fer pergi bersama kekasih mereka, Selasa (1/7/2014) sore. Tim Oranye saat ini sedang bersiap menghadapi laga perempat final Piala Dunia 2014 melawan Kosta Rika, Sabtu (5/7/2014).

Dalam deretan foto yang diabadikan fotografer Getty Images, para pemain Belanda terlihat keluar dari penginapan mereka untuk menikmati suasana kota.

Cillessen dan Fer terlihat mengenakan celana pendek dan kaos ketika menggandeng kekasih mereka meninggalkan hotel. Begitu juga dengan penentu kemenangan De Oranje atas Meksiko, Minggu (29/6/2014) lalu, Klaas Jan Huntelaar.

Meski tidak bersama kekasihnya, pemain Schalke 04 ini terlihat berjalan kaki mengenakan sneakers, kaca mata hitam, kaos polos, dan celana pendek.

Sementara itu Robin van Persie terlihat keluar dari hotel sendirian. Mengenakan topi putih dan polo shirt, penyerang Manchester United ini menyapa dan memberikan tanda tangan pada pendukungnya yang telah menunggunya di luar hotel.

Van Gaal memang tidak melarang para pemainnya membawa Wives and Girlfriends (WAGs) ke Brasil. "Prinsip saya adalah gambaran keseluruhan. Pribadi yang total. Otak dan jiwa pemain memainkan peran. Jiwa dipengaruhi lingkungannya," ujarnya seperti dilansir Goal.com. 



July 02, 2014 at 05:51PM

Leave a Reply