Pendukung Prabowo-Hatta Demo KPU Jakarta

Pendukung Prabowo-Hatta Demo KPU Jakarta
HO/KSPI

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Puluhan orang pendukung pasangan nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, berunjuk rasa di depan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, di Jalan Budi Kemulian, Kamis, (17/7/2014).

Menggunakan mobil bak putih dengan beragam atribut tuntutan, para pengunjuk rasa berorasi di depan kantor KPU DKI yang menyatu dengan kantor kelurahan Gambir tersebut.

Kedatangan mereka untuk menuntut KPU DKI mengadakan pemilihan suara ulang di sejumlah TPS di Jakarta, karena dianggap terdapat kecurangan dan merugikan pasangan nomor urut satu.

Sementara itu pada saat unjukrasa terjadi tidak ada satupun anggota KPU berada di kantornya, dan tidak ada perwakilan yang bersedia menemui para pengunjuk rasa.

Pantauan Tribunnews aksi unjuk rasa tersebut mendapat pengawalan dari puluhan aparat polisi berseragam lengkap. Mereka berjaga di dalam dan diluar kantor KPU DKI.

Hingga berita ini diturunkan aksi unjukrasa tersebut masih berlangsung dan membuat lalu lintas di sepanjang jalan Budi Kemuliaan tersendat.



July 17, 2014 at 03:04PM

Leave a Reply