Prabowo Tiba di Kantor KPU, 25 Menit Setelah Hatta

Prabowo Tiba di Kantor KPU, 25 Menit Setelah Hatta
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Bakal Capres Prabowo Subianto dan bakal Cawapres Hatta Rajasa, berdiskusi saat acara deklarasi pencapresan mereka di Jakarta Timur, Senin (19/5/2014). Prabowo dan Hatta yang diusung enam partai, yaitu Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar, dan PBB ini akan mendaftarkan diri ke KPU pada Selasa (20/5/2014). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), 25 menit setelah calon wakil presiden Hatta Rajasa tiba.

Mantan Danjen Kopassus tiba di kantor KPU, Jakarta, Selasa (1/7/2014) sekitar pukul 13.55 WIB dengan menggunakan mobil Lexus putih bernomor polisi B 17 GRD. Sebelumnya, Hatta tiba lebih dulu sekitar pukul 13.30 WIB.

Kedatangan keduanya untuk melakukan pengumuman laporan harta kekayaan tersebut, merupakan tindak lanjut dari proses tahapan Pemilu dan klarifikasi masing-masing pasangan calon pada 25-26 Juni lalu ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Acara ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Ketika dirinya ditanya strategi dalam memenangkan pilpres yang semakin dekat, Prabowo tidak berkata banyak dan hanya akan bekerja keras.

"Kita akan kerja keras untuk menang, engak ada strategi, turun ke rakyat," ucap Prabowo.

Selain Prabowo-Hatta, kedua pasangan capres Jokowi dan Jusuf Kalla juga hadir di kantor KPU. Tercatat, JK tiba lebih dulu dibandingkan Jokowi. (Advertorial)



July 01, 2014 at 03:57PM

Leave a Reply