Ini yang Dilakukan Melly Goeslaw Saat Belum Bisa Jalankan Puasa

Ini yang Dilakukan Melly Goeslaw Saat Belum Bisa Jalankan Puasa
Warta Kota/Nur Ichsan
KONSER AMAL YATIM - Melly Goeslaw, pada acara Milad Konser Amal Milad 20 Tahun dengan mengambil tema : Berkarya Untuk Kemandirian Yatim Dhuafa , di Gedung Auditorium BPPT< Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4). Konser ini mengajak para penonton untuk peduli untuk program kemandirian anak yatim. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melly Goeslaw ternyata belum menunaikan ibadah puasa satu haripun di Bulan Ramadan tahun ini. Ia memang belum bisa menunaikan karena ada halangan. Sejak hari pertama puasa ia kedatangan bulan atau sedang menstruasi

"Aku belum, belum puasa. Aku dari hari pertama puasa mens. Jadi belum," ucapnya, Kamis, (3/7/2014), saat ditemui di Studio Gaharu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ia tak bisa berbuat apa-apa sampai masa menstruasinya selesai. Kemungkinan, ibu dua anak tersebut, mulai bisa menunaikan ibadah tersebut pada akhir pekan ini. Sementara menunggu, ia menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Seperti hari ini, ia sibuk di lokasi syuting dalam rangka pembuatan video klip teranyarnya berjudul "Cinta dan Ibadah". Single itu, menurutnya, merupakan soundtrack untuk sinetron dengan judul serupa.

Namun, sinetron itu tidak ditayangkan di Indonesia. Melainkan di negeri jiran, Malaysia. Ceritanya mengenai seorang perempuan yang telah divonis umurnya tak akan lama lagi. Sebab, ada penyakit yang menggerogotinya.

"Saking cinta kepada suami, dia mencarikan perempuan untuk suaminya. Selebihnya aku enggak bisa menceritakan," tandasnya.



July 03, 2014 at 04:15PM

Leave a Reply