Gabung Sriwijaya, Septa Tak Sabar Ketemu Persija

Gabung Sriwijaya, Septa Tak Sabar Ketemu Persija
TIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
Pemain Barito Putra, Septariyanto (kiri) berusaha melewati pemain Persita dalam final Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/7/2012). Dalam pertandingan tersebut Barito Putra menang 2-1 atas Persita Tangerang dan berhak menyandang gelar juara I. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Septriyanto akhirnya dinyatakan lolos seleksi dan resmi dikontrak Sriwijaya FC. Ia pun mengaku tidak sabar untuk membela dan juga menunggu pertandingan melawan tuan rumah Persija Jakarta, 9 Maret 2014.

"Tidak sabar untuk bela Sriwijaya FC, pertandingan lawan Persija Jakarta memang cukup lama, tetapi dengan kondisi ini kami akan berlatih lebih siap," jelas Septa, Jumat (28/2/2014).

Septa mengaku menyerahkan semuanya kepada pelatih dan ia siap ditempat dimanapun agar bisa membela dan memberikan kemenangan-kemenangan kepada Sriwijaya.

"All out pastinya, karena yang terpenting saya bisa membela klub dan mewujudkan target. Namun semua ada pada instruksi pelatih dan kami siap mengikutinya," jelasnya.

Septa adalah eks punggawa Sriwijaya FC musim 2005/2007, ia kemudian hengkang ke Barito Putera dan sukses membawa tim itu promosi ke ISL. Sempat menjadi pemain pilihan pelatih Salahudin di musim 2013, dia kemudian dilepas klub itu setelah dianggap kurang maksimal. Lepas dari Barito Septa mencoba peruntungan di SFC dengan mengikuti seleksi.

Pelatih Subangkit pun setuju menerima Septa, karena selain pengalaman juga SFC memang membutuhkan gelandang bertahan, setelah Hafit kini dipanggil seleksi Timnas U-23 dan Maman Abdurrahman belum juga sembuh dari cederanya.(hendra kusuma/sriwijaya post)



March 01, 2014 at 03:49AM

Leave a Reply