KakaoTalk Terbaru Hadir Lewat Pengiriman Pesan Secepat Kilat!

KakaoTalk Terbaru Hadir Lewat Pengiriman Pesan Secepat Kilat!
IST/www.spdi.eu
Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp dan Mario Nicolas, Product Manager Kakao Indonesia dalam acara Peluncuran KakaoTalk Terbaru dengan Teknologi Speed Booster di Jakarta, Kamis (27/2). Kakao memperkenalkan teknologi Speed Booster yang memungkinkan pengiriman pesan super cepat dan andal bagi para pengguna KakaoTalk di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakao memperkenalkan teknologi terbaru Speed Booster yang memberikan para pengguna di Indonesia pengalaman mengirim pesan secara cepat dan andal.

Fitur-fitur istimewa dari teknologi ini, yaitu Image Relay dan Speed Booster Engine memudahkan pengiriman teks dan foto secara super cepat dan andal, sekalipun dalam kondisi jaringan yang sulit atau dikenal dengan 2G atau EDGE di Indonesia.

Pengguna dapat menikmati pengalaman berkirim pesan teks dan multimedia secara sangat cepat dan andal dalam kondisi jaringan apapun sehingga berkirim pesan mobile menjadi semakin seru dan nyaman.

Menanggapi besarnya minat masyarakat Indonesia dalam berbagi foto, teknologi Image Relay dirancang  untuk meningkatkan kecepatan pengiriman dengan memotong-motong dan mengirimkan foto yang diunggah dalam pecahan-pecahan kecil serta untuk memastikan pengiriman yang lebih efektif dan efisien.

Teknologi ini juga dilengkapi dengan kemampuan pengoptimalan foto untuk menjaga kualitas gambar. Adapun Speed Booster Engine dikembangkan untuk menyediakan pengalaman berkirim pesan yang cepat dan andal bahkan di mode 2G/EDGE, dengan mengurangi ukuran paket komunikasi dan meminimalisasi koneksi ke server pesan.

Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp, Kamis (27/2/2014) mengayakan teknologi inovatif Speed Booster untuk menyediakan pengalaman berkirim pesan tercepat dan paling memuaskan bagi para pengguna kami di Indonesia.

"Pembaruan ini adalah hasil dari investasi kami di bidang teknologi yang secara intensif kami lakukan selama lebih dari setahun serta sejalan dengan komitmen Kakao untuk menghadirkan messenger terbaik bagi para pengguna Indonesia," katanya.

Para pengguna yang telah memperbarui aplikasi KakaoTalk mereka ke versi terbaru dapat menikmati pengalaman berkirim pesan super cepat dan andal di lima (5) sistem operasi berbeda, yaitu Android, iOS, BlackBerry, Asha dan Windows Phone.

Untuk menggambarkan pengalaman berkomunikasi secepat kilat, Kakao juga meluncurkan identitas merek baru KakaoTalk dengan simbol Thunderbolt.

Logo KakaoTalk Thunderbolt baru akan segera muncul di loading screen KakaoTalk untuk Android dan BlackBerry versi terbaru, dan dalam waktu dekat akan tersedia di Asha dan Windows Phone, yaitu pada 7 Maret 2014.

Walaupun identitas merek baru dengan simbol Thunderbolt tidak tampil di KakaoTalk untuk iOS, semua pengguna di sistem operasi iOS tetap dapat menikmati Kakaotalk super cepat dengan teknologi Speed Booster hanya dengan mengunduh versi terbaru KakaoTalk.

Teknologi Speed Booster KakaoTalk tersedia pada sistem. Android: Versi 4.3.1 atau sesudahnya, iOS: Versi 4.0.1 atau sesudahnya, BlackBerry: Versi 3.3.1 atau sesudahnya, Asha: Versi 0.9.0 atau sesudahnya dan Windows Phone: Versi 0.9.0 atau sesudahnya.



February 28, 2014 at 05:49AM

Leave a Reply