Imanuel Wanggai Akhirnya Gabung di Pelatnas Timnas

Imanuel Wanggai Akhirnya Gabung di Pelatnas Timnas
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Imanuel Wanggai 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat tak terlihat pada dua hari pertama pemusatan latihan, Imanuel Wanggai akhirnya bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com gelandang Persipura Jayapura tersebut tiba di hotel Kamis (27/2/2014) siang. Wanggai dikabarkan terlambat bergabung akibat banjir di Jayapura.

Wanggai sudah mulai berlatih kemarin sore. Pada sesi latihan pagi di sekolah Pelita Harapan, Jumat (28/2/2014) Wanggai juga ikut berlatih.

Sebelumnya pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan dispensasi terlambat bergabung kepada Wanggai karena masih harus membela Persipura Jayapura. Berdasarkan pengamatan Tribunnews.com pada sesi latihan pagi kemarin Wanggai tidak terlihat. Wanggai tidak hadir pada sesi latihan.

Ketika dikonfirmasi, Alfred Riedl mengaku tidak tahu di mana keberadaan Wanggai. "Saya tidak tahu. Dia harusnya sudah datang kali ini tapi meski dia datang, dia sudah terlalu terlambat. Kita harus tahu apa yang terjadi ketika dia sudah datang," tutur Riedl.

Mengenai ketidakhadiran Wanggai pelatih asal Austria itu belum mengambil keputusan. Riedl memilih menunggu penjelasan dari Wanggai.

"Biarkan dia datang dulu. Saya tidak tahu apakah dia akan datang atau tidak," jelas Riedl.



February 28, 2014 at 08:43AM

Leave a Reply