Sebastian Giovinco Dapat Pujian dari Osvaldo

Sebastian Giovinco Dapat Pujian dari Osvaldo
zimbio.com
Sebastian Giovinco 

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL - Pablo Daniel Osvaldo yang sukses mencetak gol kedua Juventus ke gawang Trabzonspor, memuji penampilan gemilang Sebastian Giovinco. Hal ini diakui oleh pemain berusia 28 tahun itu karena pengalaman di timnas Italia.

Giovinco sukses mencetak dua asis untuk gol Arturo Vidal di menit ke-18 dan untuk Osvaldo pada menit ke-33. Pertandingan ini adalah kali pertama bagi Osvaldo berduet langsung di lini depan Juventus bersama Giovinco. Namun, kekompakan yang bisa dimiliki kedua pemain itu sebelumnya telah didapat saat membela Italia.

"Kami berhasil menempatkan mereka pada tekanan dalam waktu yang lama dan beruntung kami bisa mencetak dua gol dengan cepat. Jadi kami mampu untuk mengendalikan pertandingan demi mengamankan peluang lolos," tutur Osvaldo kepada Sky Sports Italia.

"Ini adalah pernampilan yang bagus. Ini adalah pertama kalinya bermain di Juventus, tapi saya sudak perman bermain bersama Seba di banyak pertandingan bersama Italia sejak di level U-21. Jadi kami sangat mengenal dengan baik," lanjut pemain milik Southampton itu.

Bolanews/Verdi Hendrawan



February 28, 2014 at 08:41AM

Leave a Reply