Saryadi Mengaku Anak Titiek Puspa Saat Tertangkap Curi Motor

Saryadi Mengaku Anak Titiek Puspa Saat Tertangkap Curi Motor
Tribun Jateng/Galih Permadi
Saryadi pencuri motor yang mengaku anak Titiek Puspa saat tertangkap mencuri motor. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Galih Permadi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Tingkah Saryadi tampak aneh. Dia diduga telah mencuri sepeda motor Suzuki FR 80 Nopol AD 3666 VS di Kedung Tungkul, Mojosongo, Jebres, Solo. Paijo sebagai pemilik motor kemudian mengejar pelaku.

Paijo kehilangan jejak. Namun ketika melintas di perempatan Kandang Sapi, Paijo melihat ada kerumunan massa akibat adanya kecelakaan. Saat didekati ternyata sepeda motor yang mengalami tabrakan tersebut merupakan miliknya. Korban saat itu juga menangkap Saryadi dan menyerahkan kepada anggota Polsek Jebres yang saat itu berada di TKP.

Di Mapolsek Jebres, Saryadi mengaku sebagai anak artis terkenal Titiek Puspa, Selasa (25/2/2014). Atas pengakuan aneh tersebut kemudian polisi meminta keterangan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa RSJD Surakarta. Dokter itu menerangkan bahwa Saryadi memang mengalami gangguan jiwa berat.

"Karena mengalami gangguan jiwa, maka kasus pencurian yang dilakukan Saryadi gugur demi hukum," kata Kanit Reskrim Polsek Jebres, AKP Teguh Sujadi, Kamis (27/2/2014).



February 28, 2014 at 07:50AM

Leave a Reply