Gisca d'Melia Ngebet Duet Bareng Afgan

Gisca d'Melia Ngebet Duet Bareng Afgan
ist
Gisca dMelia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisca D'melia sadar menancapkan karier di dunia tarik suara bukan perkara mudah. Rilisan single perdananya berjudul "Cinta Tanda Tanya" belum cukup untuk mengangkat namanya ke permukaan sehingga dikenal banyak orang.

Makanya, dalam waktu dekat ini wanita berusia 24 tahun itu, berencana merilis single keduanya. Namun, kali ini ia bakalan menggunakan strategi baru supaya bisa mendongkrak popularitasnya.

"Aku mau rekaman single kedua. Tapi, aku lagi cari teman duetnya. Karena single kedua aku lagunya lebih cocok duet ya," ucapnya, ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ia punya impian bisa berduet bareng Afgan Syahreza. Menurutnya, penyanyi pria berkacamata itu sangat cocok duet bersamanya menyanyikan single keduanya. Pertimbangannya tak lain karena suara Afgan yang kental nuanasa melankolis.

"Suaranya cocok banget nyanyi lagu melow. Setiap dia nyanyi semua kena, enggak dibuat-buat, dari hati. Selain itu, Afgan juga seumuran dengan aku. Jadi, pengin banget duet bersama Afgan," lanjut wanita yang hobi berkuda itu.

Tapi, ia tahu kesibukan Afgan. Pasti banyak pekerjaan off air yang menyita waktu pelantun lagu "Sadis" tersebut. Walau begitu, ia nantinya berusaha hubungi manajemen Afgan supaya rencananya duet bareng dapat terealisasi.

"Itu juga kalau Afgan-nya mau," ucapnya senyum.



September 01, 2014 at 01:35PM

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Leave a Reply