Sutiyoso Bertemu Jokowi di Balai Kota

Sutiyoso Bertemu Jokowi di Balai Kota
Panji Baskhara Ramadhan
Sutiyoso usai mencoblos 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso, mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Senin, (1/9/2014). Kedatangan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut untuk menghadiri acara pertemuan pensiunan pegawai pemerintahan daerah.

“Ini pertama, pertemuan dengan antarpensiunan pemda DKI jam 11.00, sekarang mantan gubernur ada 3 orang yang masih hidup Fauzi Bowo, Suryadi dan saya. Fauzi   di Jerman, Suryadi fisiknya tidak bisa pergi jauh-jauh, jadi saya yang mewakli,”  ujar Sutiyoso, sesaat sebelum memasuki Balai Kota.

Mantan Danjen Kopasus ini mengatakan kedatangannya ke Balaikota dan bertemu Gubernur DKI Joko Widodo tidak untuk membicarakan masalah diluar Jakarta. Keterkaitan partainya  (PKPI) sebagai tim pengusung Joko Widodo sebagai Capres pada Pemilu 9 Juli lalu tidak akan akan dibicarakan di ruang Gubernur Joko Widodo.

“Nggak, paling saya mengucapkan selamat saja, Kalau mungkin titipan pesan  tidak di sini,” ujar Sutiyoso.

Sutiyoso yang tiba pukul 10.45 WIB, hingga berita ini diturunkan masih mengikuti acara bersama Joko Widodo. Sementara itu, seperti biasa, pengamanan cukup ketat dari Paspampres tampak di sekitar Balai Kota Jakarta.



September 01, 2014 at 12:09PM

Leave a Reply