Musik RnB Balotelli Goyang Ruang Ganti Liverpool

Musik RnB Balotelli Goyang Ruang Ganti Liverpool
Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Striker bengal Mario Balotelli baru saja didaratkan di markas besar Liverpool yaitu Anfield. Pemain kontroversial ini memberikan nuansa berbeda di ruang ganti stadion.

Kapten Liverpool yakni Steven Gerrard mengungkapkan adanya sedikit perubahan di ruang ganti menjadi bernuansakan musik RnB. Pasalnya selera musik Balotelli bergenre RnB.

"Kami baru merasakan sedikit perubahan saat dia (Balotelli) datang. Seperti pergantian aliran musik, tetapi kami baik - baik saja sejak dia (Balotelli) disini," ujar Gerrard.

Striker asal Italia itu diboyong Liverpool dengan mahar 16 juta poudsterling. Ia pindah dari AC Milan menuju Anfield dengan durasi kontrak tiga tahu n.

Gerrard berharap Balotelli dapat memberikan kontribusi yang baik untuk klub. Semoga saja Si Bengal dapat sukses dan membawa Liverpool ke jalur juara.

Malam ini Minggu (31/8) pukul 19.30 WIB Liverpool akan memghadapi Totenham Hotspur. Dikabarkan Balotelli menjadi starter dan akan melakoni laga pertamanya untuk Big Reds.(Andika Panduwinata)

Pemain kontroversial ini memberikan nuansa berbeda di ruang ganti stadion.


August 31, 2014 at 12:15PM

Leave a Reply