Jokowi: Bapak Saya Satgas PDIP

Jokowi: Bapak Saya Satgas PDIP
Warta Kota/Henry Lopulalan
Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi menjawab pertanyaan media ketika baru tiba dari Pulau Bali di kantornya Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis, (28/8/2014). Jokowi bertemu dengan SBY di Pulau Dewata untuk membicarakan transisi pemerintahan. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hadapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jakarta Utara, presiden terpilih Joko Widodo mengatakan kemenangannya merupakan milik seluruh elemen partai termasuk satuan tugas PDIP.

Dia mengatakan satgas PDIP dan pendukungnya memegang peranan penting. "Kemenangan ini merupakan peran pendukung PDIP, namun Jangan ditanya kalo satgas, bapak saya itu satgas PDIP," kata Jokowi di Gedung Olahraga Rakyat (GOR), Jakarta Utara, Minggu (31/8/2014).

Ucapan Jokowi disambut sorakan hadirin yang memadati GOR. Tampak ratusan pendukung PDIP datang dari berbagai eleman di kawasan Jakarta Utara dan menyambut baik sorakan dari Jokowi tersebut.

Jokowi juga mengatakan kemenangan ini merupakan buah dari prestasinya memenangkan pemilu Pilkada DKI Jakarta pada 2013. Dia mengatakan bahwa tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, dirinya tidak mungkin memenangi pemilu.

"Ini dukungan rakyat dan kita menyambutnya dengan baik," katanya.



August 31, 2014 at 01:19PM

Leave a Reply