Jadi Penyanyi, Rossa Terapkan Ilmu yang Didapatnya Saat Kuliah

Jadi Penyanyi, Rossa Terapkan Ilmu yang Didapatnya Saat Kuliah
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Sri Rossa Roslaina Handiyani (Rossa) tampil dalam acara Konser Ramadan Penuh Syukur, di Studio Penta, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (16/7/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa tak merasa ilmu public relation yang diperolehnya di perguruan tinggi sia-sia. Sebab, ia masih bisa menggunakannya untuk mendukung kariernya sebagai penyanyi.

"Jadi aku tahu bagaimana caranya harus mengemas diri saya sebagai sebuah produk, bagaimana membuat packaging, kemudian menjaga relasi untuk mendukung karier menyanyi saya," ucapnya semalam saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.?

Lagipula, saat lulus kuliah ia merasa tak melulu harus menjadi pekerja kantoran. Ada pilihan lain, yang kemudian ditempuhnya untuk menunjang masa depannya. Menyanyi lantas menjadi pilihan hidupnya.

"Setelah lulus sarjana komunikasi, aku pikir enggak mau kerja di kantoran. Haus pilih karir yang mana, terus aku pilih nyanyi. Saat itu, menurut aku, mengecap pendidikan tinggi enggak harus ngantor," lanjutnya.

Ternyata pilihannya itu benar. Wanita berusia 35 tahun itu, sekarang menjadi seorang penyanyi terkenal. Menelurkan banyak album yang bisa menghibur banyak orang. Dari situ, ia kemudian memulai usaha bisnis karaokenya. Ia pun menuai hasil yang sangat memuaskan.



September 01, 2014 at 12:35PM

Leave a Reply