JK Tutup Pra-Munas Alim Ulama dan Konbes NU

JK Tutup Pra-Munas Alim Ulama dan Konbes NU
Nurmulia Rekso Purnomo/Tribunnews.com
Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla, bersama Direktur Utama PT.Sidomuncul, Irwan Hidayat, di depan Bajaj bernomor Polisi B 2062 DE, yang sempat ditumpangi JK saat mendaftarkan diri bersama Joko Widodo (Jokowi) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada 1 Juni lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK), menutup acara pra-Munas Alim Ulama dan Konbes Nahdlatul Ulama (NU), di di pesantren Al Hikam, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (31/8/2014).

JK yang datang ditemani politisi Nasdem Sugeng Suparwoto dan iparnya yang merupakan pengusaha, Aksa Mahmud, datang sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum menutup acara, JK yang juga merupakan warga NU atau Nadhliyin itu sempat menyampaikan di depan puluhan pengurus NU seIndonesia untuk selalu menjaga persatuan.

"Kita beruntung tidak seperti negara-negara Islam lain, tentu kita prihati dengan apa yang terjadi di Syiria, Mesir, Iraq, Afganistan," katanya.

JK juga sempat menyampaikan rasa prihatin atas kondisi ekonomi umat di Indonesia. Ia berharap sebelum JK, presiden I terpilih, Joko Widodo juga sempat menyambangi acara di pondok pesantren milik mantan ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNI), KH Hasyim Muzadi itu.



August 31, 2014 at 01:08PM

Leave a Reply