Jokowi : Kalau Saya Kalah, Muka Saya Ditaruh di Mana?

Jokowi : Kalau Saya Kalah, Muka Saya Ditaruh di Mana?
Arifo Adinoto
Jokowi (paling kanan) dan enam presiden RI pendahulunya. 

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi), presiden terpilih, mengatakan bahwa dia bangga bahwa perolehan suaranya dalam Pilpres 2014  di DKI Jakarta melampaui 60 persen. Dia mengatakan bahwa akan sangat memalukan jika dirinya kalah di wilayah dia memimpin.

"Untung saja saya menang di Jakarta, kalau kalah mau ditaruh dimana (muka saya)?, masak maju jadi presiden suaranya malah turun (di Jakarta)," katanya di jakarta, Minggu (31/08/2014).

Dia mengatakan, kemenangannya di Jakarta karena dia selalu berusaha mendengar suara rakyat. Sebagai sosok pemimpin, Jokowi sangat mendengar suara rakyat.

"Saya selalu blusukan untuk mendengar suara rakyat, ini mengapa saya bisa mendapatkan suara tinggi di Jakarta, intinya jangan lupakan rakyat," kata suami dari Iriana itu.



August 31, 2014 at 02:10PM

Leave a Reply