Eden Hazard: PSG tak Pernah Ada Dalam Pikiran Saya

Eden Hazard: PSG tak Pernah Ada Dalam Pikiran Saya
zimbio.com
Eden Hazard 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Eden Hazard menutup rapat-rapat peluang pindahke Paris Saint-Germain (PSG). Ia mengaku tak pernah sekalipun terpikir untuk gabung dengan raksasa Prancis itu.

Hazard memang sempat dikaitkan dengan PSG di bursa transfer musim panas 2014. Sebelum gabung ke Chelsea, gelandang asal Belgia tersebut pernah bermain di Ligue 1 bersama Lille.

Setelah sekitar satu tahun bermukim di London, tak ada keinginan dari Hazard untuk balik ke Prancis

"PSG tidak ada di kepala saya," tutur Hazard kepada Canal+.

"PSG berada di dunia yang sama dengan Chelsea. Akan tetapi, saya baik-baik saja dengan Chelsea dan inilah tempat di mana saya ingin melanjutkan perkembangan," imbuhnya.



September 30, 2014 at 02:39AM

Leave a Reply