Keluarga Silverton di Inggris Baru Memiliki Bayi Perempuan Setelah 100 Tahun

Keluarga Silverton di Inggris Baru Memiliki Bayi Perempuan Setelah 100 Tahun
net

TRIBUNNEWS.COM - Tidak sedikit keluarga yang ingin memiliki bayi perempuan. Namun, jika bagaimana jika keinginan tersebut baru terwujud setelah 100 tahun. Itulah yang terjadi di keluarga Silverton di Inggris yang baru memiliki bayi perempuan setelah 100 tahun.

Seperti dilaporkan abcnews.com, keluaga ini hanya memiliki anak laki-laki selama empat generasi. Sampai akhirnya seorang bayi perempuan bernama Poppy lahir pada 9 September 2014. Bayi mungil dari pasangan Danielle dan Jeremy Silverton ini lahir di Royal Devon and Exeter Hospital.

Perempuan terakhir yang lahir dalam keluarga Silverton adalah bibi besar Poppy di 1913. Sejak itu keluarga ini telah memiliki 16 anak laki-laki, termasuk dua anak laki-laki tertua pasangan Danielle dan Jeremy Silverton, yang kini berusia 6 dan 4 tahun.

Fakta bahwa keluarga Silverton di Inggris yang baru memiliki bayi perempuan setelah 100 tahun membuat kakek sang bayi harus menarik ucapannya sebelum Poppy lahir. “Itu selalu anak laki-laki, anak laki-laki, dan anak laki-laki,” tutur sang kakek.

Ayah sang bayi menyatakan bahwa pasangan tersebut “Tidak melakukan sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan seorang anak perempuan…Kejadiannya persis seperti kita melempar koin.”

Sementara, ibu sang bayi bercerita bahwa saat dirinya mendengar jenis kelamin bayi saat pemindaian rutin, dia berpikir bahwa “Mungkin mereka telah membuat kesalahan”. Dia baru percaya setelah melihat sang bayi ada di pangkuannya.

Ah, apapun alasannya, yang jelas kini keluarga Silverton di Inggris yang baru memiliki bayi perempuan setelah 100 tahun tentu sedang sangat berbahagia. (emirates247.com)



September 30, 2014 at 07:26AM

Leave a Reply