Tim Sepakbola U-21 Jepang Pertimbangkan Latihan di Indonesia

Tim Sepakbola U-21 Jepang Pertimbangkan Latihan di Indonesia
Foto Daily Sports
Teguramori Makoto (46), Manajer Tim Sepakbola Jepang.

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tim sepakbola Jepang U-21 kalah di babak perdelapan final di Asian Games Incheon Korea Selatan. Saat ini tim telah kembali dan berada di Tokyo. Kini mempersiapkan diri agar lebih matang lagi menghadapi Olimpiade Asia di Rio de Janeiro Brasil.

Sang Manager, Teguramori Makoto (46), ingin melakukan latihan dan simulasi lebih matang lagi di Asia termasuk pilihannya melakukan pertandingan sepakbola di Indonesia pada bulan Desember mendatang.

"Olimpiade Asia di Rio menjadi target utama kami dan untuk itu perlu dilakukan simulasi lebih matang lagi mempersiapkan ke kejuaraan tersebut," kata Teguramori kepada pers, Selasa (30/9/2014) pagi.

Oleh karena itu, pada awal Desember ini akan dicari lokasi yang baik sebagai tempat latihan simulasi, salah satunya Indonesia.

"Karena Indonesia juga akan menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang, jadi mungkin baik untuk tempat latihan kami," katanya.

Latihan mendekati Olimpiade Asia akan semakin diperbanyak mulai Desember mendatang sampai kejuaraan tersebut tahun depan.

"Meskipun demikian kita akan terus tumbuh, dan kita berjuang menghadapi hamparan kualifikasi di Asia, agar Jepang bisa masuk ke Final nantinya," ujar dia berharap.



September 30, 2014 at 07:33AM

Leave a Reply