Giorgio Chiellini Berharap Juventus Klub Terakhirnya

Giorgio Chiellini Berharap Juventus Klub Terakhirnya
zimbio.com
Giorgio Chiellini (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus memang bukan klub pertama Giorgio Chiellini dalam karier profesionalnya. Chiellini memulai debut profesionalnya bersama Livorno pada musim 2000-01.

Potensi Chiellini membuat Juventus tertarik dan memutuskan untuk membeli setengah kepemilikannya pada musim 2004-05. Chiellini pun akhirnya resmi bergabung ke Juventus pada musim berikutnya.

Chiellini juga bicara sedikit mengenai kepergian Antonio Conte dari Juventus. Diakuinya, kepergian Conte cukup membuatnya terkejut.

'Bersama Conte kami mengalami tiga tahun yang luar biasa di Juve, kami memenangi segalanya. Kepergiannya membuatku terkejut, tetapi kami pun mengerti hubungan antara pelatih dengan klub tak akan abadi,' pungkas dia.

Sebelumnya, Giorgio Chiellini menegaskan kesetiaannya bersama Juventus. Bek berusia 30 tahun ini mengaku ingin mengakhiri kariernya di sepak bola bersama Juventus suatu saat nanti.

'Aku berharap Juventus adalah tim terakhirku. Aku ingin menutup karier di sini,' beber Chiellini dilansir Football Italia .



September 30, 2014 at 01:19AM

Leave a Reply