Ade Komarudin: Golkar Purwakarta Selalu Menang

Ade Komarudin: Golkar Purwakarta Selalu Menang
Tribunnews.com/Yogi Gustaman
Kampanye Partai Golkar di Purwakarta 

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komarudin, satu dari sekian juru kampanye yang menemani Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, berkampanye di Kabupaten Purwakarta, Minggu (30/3/2014).

Dalam orasinya, Ade kembali menegaskan bahwa ARB adalah calon presiden yang diusung Partai Golkar. Dia meminta massa Golkar di Purwakarta untuk kembali menenangkan Pemilu Legislatif pada 9 April 2014 nanti.

"Suara Golkar Purwakarta dari hasil survei kemarin sudah 34,1 persen. Kita bakal juara lagi. Golkar Purwakarta tidak pernah kalah, selalu menang dari Orde Baru sampai sekarang," ungkap Ade.

Caleg DPR RI dari Golkar daerah pemilihan Jawa Barat VII in menambahkan, agar massa Golkar di Purwakarta jangan takut dengan tekanan apapun dan siapapun dalam pileg nanti. Ia menegaskan, Golkar harus dan siap memenangkan pileg.

"Pemilu 9 April 2014 tolong nanti agar menjaga TPS masing-masing. Karena hasil survei kita sudah menang dan akan menang. Golkar Purwakarta harus memenangkan Pak Aburizal Bakrie. Caleg adalah kebesaran Golkar, dan Golkar adalah kebesaran caleg," imbuhnya.



March 30, 2014 at 03:41PM

Leave a Reply