Besok, PSSI Surabaya Gelar Muscablub

Besok, PSSI Surabaya Gelar Muscablub

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Guna menyesuaikan statuta PSSI yang mengacu FIFA, PSSI Surabaya menggelar menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). PSSI Surabaya dijadwalkan menggelar Muscablub pada Senin (31/3/2014).

Wakil Ketua I Pengcab PSSI Surabaya Mahrus Afif selaku panitia pelaksana (Panpel) menjelaskan, Muscablub PSSI Surabaya rencananya dilangsungkan di Nur Pacific Jl Gubeng, Surabaya.

 "Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Asosiasi PSSI Provinsi Jatim. Muscablub tinggal dilaksanakan saja," sebut Mahrus Afif, Minggu (30/3/2014).

Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Asosiasi PSSI Provinsi Jatim, Muscablub diadakan dengan agenda utama pengesahan Statuta Asosiasi PSSI Kota Surabaya.

"Draft statuta dari Asosiasi PSSI Provinsi Jatim sudah kami terima. Kam sudah merumuskan statutanya," aku Afif.

Dengan kepastian waktu pelaksanaan Muscablub pada 31 Maret, maka mengguguran wacana Muscablub PSSI Surabaya yang rencananya dihelat setelah Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif.

"Berita yang menyatakan bahwa Muscablub diselenggarakan pasca Pemilihan Legislatif adalah tidak benar. Pak Gede Widiade (Ketua PSSI Surabaya) sendiri yang menentukan Muscablub pada 31 Maret," ungkap Afif.

Sebelum menggelar Muscablub pada 31 Maret, Panitia Pelaksana (Panpel) Muscablub lebih dulu melakukan rapat persiapan akhir, Sabtu (29/3/2014) di sekretariat PSSI Surabaya di Gelora 10 Nopember.

Muscablub PSSI Surabaya akan dihadiri oleh Ketua Asosiasi PSSI Jatim, Bambang Pramukantoro.

"Yang akan hadir dalam Muscablub Surabaya nanti Pak Bambang Pramukantoro," kata Amir Burhanudin, Sekretaris PSSI Jatim.(fathkul alamy/surya)



March 30, 2014 at 04:14PM

Leave a Reply