Truk Pengangkut Elektronik Terguling Masuk Rawa

Truk Pengangkut Elektronik Terguling Masuk Rawa
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Kondisi truk pengangkut barang elektronik yang terguling ke rawa usai menghindari tabrakan dengan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post Beri Supriyadi

TRIBUNNEWS.COM, INDRALAYA - Lantaran berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, satu unit truk fuso terguling hingga masuk rawa di Jalur Palembang-Indralaya, Minggu (30/3/2014).

Truk berwarna hijau dan bernomor polisi BG 9464 ID yang bermuatan barang elektronik tersebut, persisnya terguling di Jalur Palembang-Indralaya kilometer 18, Minggu sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat insiden tersebut, seluruh barang muatan elektronik seperti televisi, kulkas dan lain terserak keluar. Ada juga yang tercebur ke rawa.

Tidak ada korban jiwa akibat insiden kecelakaan tunggal tersebut. Namun, sopir yang diketahui bernama Tumbur Pardede (45), warga Simalungun, Sumatera Utara, mengalami luka ringan.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat truk yang dikendarai Tumbur Pardede melaju dari Jakarta hendak ke Medan, Sumut.

Sesampainya di Km 18, tiba-tiba sopir dikejutkan dengan kedatangan kendaraan lain jenis truk dari arah berlawanan dengan nomor polisi yang tak diketahui.

Supaya bisa menghindari tabrakan, sopir langsung membanting setir ke kiri jalan. Tanpa disadari, kendaraan menjadi oleng dan terguling masuk ke rawa.



March 30, 2014 at 03:37PM

Leave a Reply