Skuat Pusam Nyaris Lengkap, Minus Pemain Timnas dan Pavel Solomin

Skuat Pusam Nyaris Lengkap, Minus Pemain Timnas dan Pavel Solomin
Tribun Kaltim/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Para pemain Putra Samarinda (Pusam), Loudry, Pavel Solomin, Naser Al Sebai, Bayu Gatra, dan Ilija Spasojevic (kiri ke kanan) merayakan gol mereka saat bertanding melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (9/2/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Skuad inti Putra Samarinda yang sudah bergabung sejak pekan lalu sebanyak 14 pemain. Sementara enam pemain lainnya masih belum bergabung. Empat pemain jebolan U-21 yakni Aldaer Makatindu dan Loudry M Setiawan masih bergabung dengan Timnas PSSI U-23. 

Sedangkan, dua pemain lainnya yakni M Roby dan Bayu Gatra Sanggiawan menjalani tryout ke Spanyol bersama Timnas PSSI Senior. Sementara dua pemain lainnya yakni Erik Setiawan belum pulih dan Pavel Solomin dikabarkan liburan ke negara asalnya Uzbekistan.    

"Kita akan maksimalkan pemain yang ada untuk agenda ujicoba nanti. Mudahan-mudahan mereka segara kembali bergabung," ujar Mundari, Pelatih Kepala Putra Samarinda, Senin (31/3/2014). 

Mundari menegaskan, saat ini skuad Pusam yang sudah bergabung 14 pemain. Kata dia, ujicoba tetap digelar meskipun beberapa pemain belum gabung. "Ujicoba tetap jalan. Sambil menunggu beberapa pemain yang belum datang," tambahnya.



March 31, 2014 at 05:10PM

Leave a Reply