Diego Godin Tahu Cara Jinakkan Messi

Diego Godin Tahu Cara Jinakkan Messi
Diego Godin (kanan) berusaha menghadang pergerakan Lionel Messi. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Beberapa hasil buruk yang dialami pada paruh kedua musim ini membuat beberapa pihak meragukan rasa lapar Barcelona akan kemenangan. Tapi bek Atletico Madrid, Diego Godin, justru melihat sebaliknya.

Menurut Godin, Barcelona saat ini tak berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Faktanya, Los Cules mampu terus bersaing di tiga ajang bergengsi.

"Banyak orang yang mengatakan Barcelona tengah dilanda masalah. Tetapi faktanya mereka berada di perempat final Liga Champions, final Copa del Rey, dan bersaing untuk gelar Liga BBVA. Jadi anda tak bisa berkata seperti itu," beber Godin kepada Marca.

Untuk menghadapi Barcelona, defender asal Uruguay ini sesumbar telah mengantongi cara untuk meredam ketajaman Lionel Messi. Fokus dan kerjasama tim menjadi hal penting jika Los Rojiblancos tak ingin dibobol oleh pemain berjuluk La Pulga ini.

"Apa lagi yang perlu dikatakan soal Messi? Statistik telah menunjukkan segalanya, Messi adalah yang terbaik di dunia," puji sang bek.

"Cara terbaik untuk menghentikan Messi yaitu lewat kolektivitas pertahanan. Messi memang mampu membuat perbedaan, namun kami juga sangat kuat," tutup dia.



March 31, 2014 at 04:49PM

Leave a Reply