Kurangi Antrean Kendaraan, Polisi Bagikan Kartu Tol

Kurangi Antrean Kendaraan, Polisi Bagikan Kartu Tol
WARTA KOTA/SOEWIDIA HENALDI
Aiptu Rizki, anggota unit Laka Polres Bogor Kota, turun ke jalan untuk membagikan tiket tol di Gerbang Tol (GT) Ciawi, Senin (31/3/2014) petang. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Soewidia Henaldi

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Aiptu Rizki, anggota unit Laka Polres Bogor Kota, terpaksa turun ke jalan untuk membantu membagikan tiket tol di Gerbang Tol (GT) Ciawi, Senin (31/3/2014) petang.

Upaya yang dilakukan petugas ini untuk mengurangi antrean kendaraan yang akan melintasi GT Ciawi dari arah Puncak.

Pantauan Warta Kota, Aiptu Rizki dengan menggunakan jas hujan putih bertuliskan 'Polisi' di punggungnya terus membagikan karcis tol ke pengendara sesaat sebelum melintasi gerbang tol tersebut.

PT Jasa Marga sendiri membuka tujuh pintu di GT Ciawi, tapi hal itu tetap tidak mengurangi antrean kendaraan.

Antrean kendaraan yang akan menuju ke GT Ciawi sendiri saat ini sudah mulai mengular dengan panjang antrean hingga 300 meter.

"Biar lebih cepat Mas, kita jemput bola bagikan karcis tol ke pengendara, soalnya kalau ngambil sendiri di loket, antreannya makin panjang," ujarnya kepada Warta Kota di sela-sela membagikan tiket tol.

Dia mengatakan, usai liburan panjang ini jumlah kendaraan yang kembali ke Jakarta cukup membludak. Karena itu, dia berinisiatif turun langsung membagikan tiket tol tersebut.



March 31, 2014 at 05:52PM

Leave a Reply