Oscar Idolakan Didier Drogba

Oscar Idolakan Didier Drogba
zimbio.com
Didier Drogba 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Chelsea, Oscar mengaku bahagia di Stamford Bridge. Oscar berseragam Chelsea sejak Juli 2012. Sejak saat itu, dia menjadi andalan lini tengah London Biru.

Rumor yang berkembang, Oscar diburu Paris Saint-Germain. Gelandang PSG, Lucas Mauro, pun sempat merayu Oscar untuk bergabung dengan PSG.

"Jose Mourinho telah menunjukkan bahwa saya bisa menjadi salah satu yang terbaik. Manajer memberikan saya kepercayaan ini. Saya berkembang lebih baik di bawah kepelatihan dia," kata Oscar kepadaThe Daily Star Sunday.

"Kini, saya hanya berharap bisa terus lebih baik dan memenangkan gelar bersama dia pada akhir musim ini. Tim berada di puncak klasemen Premier League dan manajer menunjukkan cara dia bermain,"

"Didier Drogba selalu menjadi idola. Saya banyak menonton dia di TV. Tiba-tiba, saya mengenakan seragam Chelsea yang selalu dia kenakan. Aku merasa bangga. Namun, saya ingin menulis sejarahku sendiri. Saya memiliki gaya tersendiri. Mudah-mudahan, saya bisa menorehkan sejarah luar biasa di Chelsea, sama seperti yang pernah dia lakukan," beber Oscar.



March 31, 2014 at 04:44PM

Leave a Reply